Pages

Jumat, 24 Juli 2015

Rumor Dari Sony Yang Akan Rilis Dua Smartphone High-End


 
Akhirnya Sony dikabarkan akan menambah varian produk baru setelah Xperia Z3+ yang merupakan ujung tombak mereka dengan dua ponsel premium terbarunya yang memiliki seri S. Embel-embel seri S yang mungkin dikeluarkan oleh Sony ini adalah Xperia S60 dan Xperia S70.

Dua ponsel smartphone high-end ini rencananya akan diluncurkan di pertengahan Agustus sebelum ajang konferensi IFA, September 2015 mendatang. Jika tidak ada perubahan, peluncuran kedua smartphone high-end itu akan digelar pada 18 Agustus 2015.

Bocoran yang didapat untuk sementara ini bahwa salah satu sepsifikasi yang dimiliki oleh kedua smartphone high-end ini akan dilengkapi dengan storage sebesar 32GB. Menurut dealers penjualan gadget yang familiar dengan Sony, mengungkapkan bahwa Sony Experia S70 akan dibandrol dengan harga sekitar $853 USD sampai $919 USD atau sekitar Rp 11,4 juta hingga Rp 12,2 juta. Sementara untuk S60 masih belum ada bocoran harga, namun diperkirakan bahwa Xperia S60 akan hadir dalam pilihan warna Hitam, Kuning dan Coralie. Sementara Xperia S70 akan tersedia dalam pilihan warna Hitam, Putih, Emas, dan Hijau.

Kita tunggu saja info lebih lanjutnya dari Sony, cepat atau lambat informasi yang lebih lengkap mengenai kedua ponsel smartphone high-end tersebut akan segera keluar untuk public.

0 komentar:

Posting Komentar