Pages

Rabu, 22 Juli 2015

Promosi Online with Digital Marketing



Digital marketing dalam bisnis online bukan lagi hal yang dapat di remehkan,

Digital Marketing adalah sebuah kebutuhan yang harus dipenuhi dalam upaya promosi bisnis online milik anda. Banyak sekali yang bisa kita lakukan untuk mengembangkan strategi digital marketing, salah satunya yaitu dengan menggunakan Google AdwordTidak semua orang bisa menggunakan strategi ini dengan baik dan bahkan memberikan hasil yang memuaskan untuk bisnis.
Kartel Media Online “Mahir Google Adword dalam 1 hari” yang akan membongkar rahasia strategi digital marketing raksasa marketplace Indonesia. Diantaranya :

•    Strategi terkini menjangkau target market yang relevan
•    Strategi Mengejar & mengikuti mereka yang tertarik dengan produk Anda
•    Strategi jitu digital marketing (langsung dari ahlinya)
•    Strategi pengelolaan iklan yang efektif
•    Simple closing technique
•    Rahasia mendapatkan semua hal diatas dengan harga se-irit mungkin

Semua strategi diatas sudah diterapkan dan terbukti sukses oleh marketplace raksasa diindonesia. Sekarang saatnya bisnis anda menjadi raksasa seperti mereka.

Nah, kita bisa membandingkan ketika beriklan melalui agensi iklan, Anda akan dikenakan tarif paling murah 2.5jt per bulan hanya untuk iklan sederhana di Google. Tentu saja penawaran ini sangat murah sekali karena jika Anda sudah mengetahui ilmu nya, Anda bisa mengatur sendiri budget seirit mungkin untuk bisa mencapai impact yang luar biasa besar.

Bongkar Rahasia Strategi Jitu Digital Marketing, Penasaran?

Di dalam dunia digital marketing seperti yang sudah sangat populer sekarang ini, anda dituntut untuk lebih aktif dalam mengoptimalkan SEO melalui online presence yang sudah ada. Seperti misalnya blog atau situs website yang anda miliki. Website sendiri dapat dikatakan sebagai sebuah toko bagi bisnis anda, oleh karena itu website harus memiliki manajemen SEO yang baik agar menjadi sebuah toko yang berada pada lini depan jalan umum dengan adanya traffic yang ramai. Sehingga sebagai pemilik website atau blog anda dituntut untuk melakukan berbagai cara untuk mengoptimalkan SEO. Dimulai dari content, keyword, maupun membangun tautan atau link. Meskipun hal ini memang bukan sebuah pekerjaan yang mudah.

Sosial media sudah lama menjadi sebuah unsur penting dalam dunia pemasaran digital. Munculnya media sosial seperti halnya Facebook, Instagram, Twitter, LinkedIn serta lain sebagainya dapat membuat pengguna internet menjadi lebih betah berada di depan komputer atau gadgetnya. Hal ini tentunya dapat anda manfaatkan sebagai strategi jitu untuk mendongkrak pemasaran. Anda dapat melakukan riset mengenai kebiasaan pemilik user dari masing-masing media sosial kemudian menentukan teknik pemasaran.

Strategi digital marketing lainnya yang dapat mendongkrak nilai penjualan atau rate dari setiap produksi anda adalah melalui email marketing. Cara-cara pemasaran melalui email marketing sendiri terbilang cukup beragam, dapat melalui pemasangan iklan pada situs lain yang menghubungkan konsumen dengan layanan email marketing maupun pemasangan layanan berlangganan email iklan atau promosi.

Indonesia Digital Marketing Services

Layanan professional jasa digital marketing agency di Indonesia dengan memilih channel services yang tepat bagi berbagai jenis bisnis. Mulai dari membangun Website, tampil professional serta mengoptimasi, melakukan promosi, SEM PPC Campaign, SEO, Mobile Apps, Mengelola Media Sosial. Mendatangkan pengunjung, leads yang potensial untuk mendorong peningkatan penjualan atas produk maupun jasa dengan memaksimalkan fungsi media yang dipilih dengan terarah, terukur, tepat sasaran. Cara terbaik dan murah untuk menjangkau pelanggan lokal di kota kota tertentu terutama Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Bali atau dengan target pasar di seluruh Indonesia, kawasan regional hingga menggapai market global tanpa batas.


Mobile Apps

Dengan memanfaatkan teknologi mobile (ponsel, tablet, dan lain lain) model terkini sebagai media marketing. Mengaplikasikan terebosan baru digital marketing membantu untuk mendorong bisnis Anda mendapatkan lebih banyak pelanggan baru, mempertahankan pelanggan setia dan membuat perusahaan menjadi yang terdepan dalam kompetisi dengan pesaing lainnya.


Iklan Facebook

Layanan pemasangan iklan secara professional di Facebook yang disebut sebagai sponsored dengan target audience yang terarah, terukur serta berbiaya murah. Iklan berbentuk display advertising, dilakukan untuk meningkatkan awareness, hingga mendongkrak penjualan produk dan jasa pada target pasar yang terarah sesuai dengan demografi yang ditentukan.


Iklan Google

Salah satu bagian dari digital marketing yang sangat efektif adalah dengan mengaplikasikan Search Engine Marketing, apakah itu dengan SEO (Search Engine Optimization) atau dengan iklan PPC (Pay Per Click) campaign. Iklan Google ini dikenal dengan beberapa jenis, mulai  Google Adword, Google Display Networks, Video Ads di kanal video ternama YouTube.

Semakin banyaknya platform yang ditawarkan di internet untuk membangun toko online, semakin banyak pelaku usaha yang memanfaatkannya, sekaligus mengoda pemula berbuat latah, mencoba memulai membangun toko online sendiri. Sebagian dari pemilik bisnis ada yang mencari jasa pembuatan toko online gratis atau murah meriah. Namun kebanyakan dari mereka gagal total, tidak bisa eksis di dunia maya, waktu habis mengelolanya bahkan tidak menghasilkan apa apa. Karena tidak dibekali dengan pemahan yang baik dan pengetahuan yang cukup.

Pengalaman kami sebagai pelaku internet marketing selama bertahun tahun dan memahami teknik pemasaran online serta menguasai berbagai jenis tools di internet, mulai dari Web development hingga memahami algoritma mesin pencari, untuk mengaplikasikan search engine marketing ingin berbagi bagi pengunjung situs ini. Beberapa hal penting yang sangat mendasar dan harus dipahami sebelum membangun toko online yang menguntungkan. Catatan sederhana ini tidak kami jabarkan secara detail, hanya sebagai kisi kisi untuk direnungkan dan dapat anda eksplorasi sendiri untuk diaplikasikan sebelum memulai menggeluti pemasaran online atau pengembangan media yang sudah ada, namun belum berfungsi secara maksimal. Teknik ini juga dapat diaplikasikan untuk memperkenalkan ekonomi kreatif Indonesia yang belakangan ini semakin berkembang.

0 komentar:

Posting Komentar